Cara Cepat Turunkan Tekanan Darah dalam 1 jam dengan makanan penurun darah tinggi

Cara Cepat Turunkan Tekanan Darah dalam 1 jam dengan makanan penurun darah tinggi – Tekanan darah Anda secara alami berfluktuasi sepanjang hari. Segala sesuatu yang Anda makan, lakukan dan berpikir berpotensi dapat berdampak pada tekanan darah anda. Jika anda didiagnosis punya tekanan darah tinggi, perubahan gaya hidup, termasuk diet rendah lemak dan olahraga, didorong untuk kesehatan jangka panjang. Namun, mereka yang ingin mulai menurunkan tekanan darah segera mungkin dapat menurunkan tekanan darah mereka dalam satu jam dengan makanan penurun darah tinggi dan minuman tertentu. Mengetahui tentang pilihan makanan Anda dan bagaimana mereka mempengaruhi tekanan darah Anda akan membantu Anda membuat pilihan yang sehat jangka panjang.

Cara Cepat Turunkan Tekanan Darah dalam 1 jam dengan makanan penurun darah tinggi

Makan makanan penurun darah tinggi jenis diuretik alami, seperti semangka dan cranberry, kecuali kontraindikasi dengan sejarah atau resep obat sehat Anda. Untuk orang dewasa yang sehat rata, makanan ini menghasilkan efek cairan-pembilasan selama pencernaan. Mengurangi cairan ekstra dalam jaringan Anda akan mengurangi beban kerja pada jantung dan menurunkan tekanan darah Anda.

baca juga : Resep Minuman Mangga dan Jeruk, Dua Buah Beraroma Wangi Yang Menyegarkan

Minum banyak air dan menghindari berkafein, manis atau minuman beralkohol. Meskipun kelebihan cairan dalam jaringan dapat menambah tekanan darah tinggi, memiliki pembuluh darah yang terhidrasi dan arteri akan mengurangi beban kerja jantung. Kedua kafein dan alkohol secara dramatis dapat meningkatkan tekanan darah pada beberapa orang. Minuman manis, seperti soda, dapat meningkatkan tekanan darah Anda selama proses pencernaan.

Makan banyak buah-buahan dan sayuran mentah. Makanan alami bergizi penuh vitamin, mineral dan serat yang dapat menurunkan tekanan darah Anda selama proses pencernaan. Mineral, seperti kalium dan kalsium, dalam makanan ini memainkan peran penting dalam regulasi tekanan darah. Pertimbangkan salad mengandung tomat, bayam, bawang putih dan seledri – yang semuanya dapat membantu menurunkan tekanan darah Anda.

Hindari makanan asin seperti makanan kaleng, makanan dikemas atau makanan olahan. Makanan ini biasanya ditemukan di makanan ringan dan kenyamanan lorong supermarket dan dapat mengandung banyak sodium, yang dengan cepat dapat meningkatkan tekanan darah Anda. Khusus untuk Afrika Amerika dan orang tua, menghindari makanan asin dan makanan ringan dapat menurunkan angka Anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s