3 Hal yang Identik Banget Sama SLANK! SLANKERS Setuju?

Slank mungkin menjadi satu-satunya grup band yang namanya masih hidup hingga saat ini. Band yang lahir di tahun 1983 ini akan menyelenggarakan konser hari jadi yang ke-35 di Gelora Bung Karno, 23 Desember mendatang. Hal ini tentunya disambut dengan penuh antusias oleh para Slankers sejati di seluruh Indonesia. Tiket konser Slank online bisa kamu dapatkan di aplikasi tiket.com, ada beragam kategori yang bisa kamu pilih dengan harga yang bervariasi.

tiket konser slank

Konser 35 tahun berkarya ini merajuk tema ‘Indonesia Now’ yang diambil dari single terbaru band rock ini. Bukan hanya sekedar tema saja, Indonesia Now juga dibuat sesuai dengan keadaan Indonesia saat ini, serta bertujuan untuk memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia menjelang era baru 2019 mendatang.
Disamping ketenaran dan kehadirannya di belantika musik Indonesia selama puluhan tahun, ternyata ada 3 hal yang identik banget dengan grup band rock satu ini lho. Apa aja ya kira-kira? Ini dia ulasannya!

  • Gang Potlot
    Slankers atau sebutan untuk para penggemar band SLANK pasti udah nggak asing lagi deh dengan Gang Potlot yang terletak di Jalan Potlot III No.14, RT.1/RW.3, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Tempat ini lah yang menjadi saksi lahirnya band legendaris dengan karyanya yang tidak pernah mati. Di tempat ini juga Slank biasa menyapa para Slankers yang berasal dari golongan apapun dan daerah manapun, yaitu sebagai basecamp grup band rock yang masih aktif hingga saat ini.
  • Bunda Iffet
    Ibunda dari Bimbim ini adalah sosok yang juga sangat akrab dengan Slankers. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan Bunda Iffet adalah sosok yang menyadarkan para personil Slank ini untuk menjauhi narkoba pada masa kelam band ini waktu itu. Meskipun rocker, namun mencintai ibu menjadi nilai yang diajarkan band ini kepada seluruh penggemarnya.
    Tidak heran, kemana pun dan kapan pun Slank menggelar konsernya, sosok Bunda Iffet akan selalu hadir mengantar dan menemani mereka.
  • Bendera Slank
    Ini nih yang paling identik dari Slank. Dalam konser apapun, dengan genre apapun, bendera Slank pasti akan selalu berkibar dengan gagahnya disana. Hmm, kira-kira apa ya filosofinya? Ayo Slankers, kamu bisa memberikan alasannya tidak?

Itu dia 3 hal yang paling identik dengan grup band rock Slank ini. Jadi, para Slankers sudah siap untuk bernyanyi bersama dan ikut menyemarakkan konser hari jadi Slank yang ke-35 pada 23 Desember 2018 nanti? Kamu bisa membeli tiket konser di tiket.com dengan mudah tanpa perlu antri. Ayo pesan tiket konser 35th Anniversary SLANK sekarang juga sebelum kehabisan!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s